Apel Pagi Awal Juli Pemkab Minut, Ini Arahan Sekda

MINUT – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengadakan apel pagi untuk seluruh ASN di Lingkup Pemkab Minut yang di laksanakan di Lapangan upacara pemkab Minut Hari ini Senin, (04/07/2022).
Apel pagi hari ini dipimpin oleh Pj. Sekretaris Daerah Bpk. Drs. Rivino Dondokambey yang diikuti oleh Asisten I Ibu dr. Jane Symons, M.Kes., Asisten II Bpk Drs. Allan Mingkid dan para staff ahli, serta Kepala-kepala OPD, Pejabat eselon II dan eselon III
Mewakili Bupati Minahasa Utara melalui arahannya, Pj. Sekda mengingatkan lagi beberapa hal yang perlu disampaikan yaitu kepada Tim Anggaran Pemerintahan Daerah (TAPD) untuk minggu berjalan ini mempersiapkan atau dipercakapkan untuk APBD Perubahan dan segera dirapatkan sehingga boleh sesuai dengan jadwal. Juga, TAPD ini direvisi lagi menjadi kurang lebih 10 orang.
Kemudian, kepada OPD persiapan segera untuk menyampaikan dokumen-dokumen persyaratan khususnya untuk penyaluran DAK Fisik tahun 2022.
Selanjutnya, disampaikan khususnya kepada Badan keuangan di bidang aset harus mencatat dan terdaftar semua aset yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.
Baca Juga:  Bupati VAP Tanda Tangan MOU Dengan Kejari Minut

Pos terkait