Bupati Minut Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Minut

MINUT – Bupati Minahasa Utara Bpk. Joune J.E. Ganda, S.E didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Ibu Rizya Ganda Davega mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan di Lapangan Sanika Satyawada Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara pada Selasa, (05/07/2022).
Ikut hadir juga jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Pj. Sekretaris Daerah Bpk. Drs. Rivino Dondokambey, Ketua DPRD Kab. Minut Bpk. Denny Lolong, S.Sos.
Kapolres Minut AKPB Bambang Yudi Wibowo, SIK. dalam penyampaiannya mengatakan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini mengangkat tema : “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”. Polres Minahasa Utara terus mendukung program-program Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara dalam mewujudkan pemulihan ekonomi dan dalam mewujudkan Minut tangguh Minut tumbuh.
Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Minut dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Minahasa Utara.
(Advetorial)
Baca Juga:  Bupati Kamaru Pimpin Apel Perdana Pemkab Bolsel

Pos terkait