Bupati Minut Ikuti Acara Puncak Hari Keluarga Nasional ke-29 Secara Daring

MINUT – Bupati Minahasa Utara Bpk. Joune J.E. Ganda, SE, M.AP mengikuti Acara Puncak Hari Keluarga Nasional Ke 29 Tahun secara daring/online dan mengikuti rangkaian kegiatan puncak yang di hadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia dan Ibu Negara.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Kota Medan, Sumatera Utara pada Kamis, (07/07/2022). Harganas kali ini mengambil tema yaitu “Ayo Cegah Stunting agar keluarga bebas stunting”.
Presiden RI dalam sambutannya mengatakan untuk hati-hati bahwa saat ini semua negara sedang tidak pada posisi yang aman-aman saja. Sudah dua setengah tahun menghadapi tantangan berat yang namanya Pandemi Covid dan sampai saat ini belum rampung, belum selesai. Pemulihan ekonomi sekarang tambah sulit karena ditambah satu masalah besar yaitu perang di Ukraina yang menyangkut pangan dan energi minyak dan dan gas yang akan mempengaruhi semua negara didunia.
Presiden juga mengatakan bahwa kemandirian pangan itu penting. untuk itu, Presiden RI mengajak pada seluruh Bupati terutama Walikota untuk dapat memanfaatkan lahan-lahan sekecil apapun untuk menanam dan berproduksi kebutuhan pangan sehari-hari. Jangan sampai ada lahan kosong dan manfaatkan untuk asupan gizi anak.
(Advetorial)
Baca Juga:  Bupati Minut Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Minut

Pos terkait