Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaBitung

Wawali Honandar Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022

×

Wawali Honandar Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

BITUNG,Manadonews.co.id — Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, S.E menjadi Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 yang bertempat Pelabuhan Samudera Bitung, Sabtu 17/09-2022.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota membacakan sambutan Menteri Perhubungan yang menyampaikan Semangat kolaborasi dan sinergi, juga menjadi roh pada peringatan hari perhubungan nasional tahun ini. Semua dilaksanakan bersama sama. Setiap stakeholders, baik operator, asosiasi dan regulator terlibat secara aktif dalam berbagai program dan acara. Sebagian bahkan menjadi penanggung jawab utama.

MANTOS MANTOS

Dalam kesempatan ini kami sampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian hari perhubungan nasional tahun 2022. Mari kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk memajukan transportasi Indonesia di masa mendatang.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota juga melakukan penyerahan tanda kehormatan “SATYALANCANA KARYA SATYA” kepada PNS yang telah bekerja mengabdi kepada negara, dan secara terus-menerus paling singkat 10 tahun 20 dan 30 tahun. Serta dilakukan juga penyerahan Pas kecil dan life jacket kepada 4 orang pemilik kapal/perahu.
Hadir dalam upacara unsur FORKOPIMDA beserta jajaran.

(ROCKY)

Example 120x600