Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoPendidikan

Breaking News! Pemilihan Ulang Rektor Unsrat Dimulai Pekan Depan

×

Breaking News! Pemilihan Ulang Rektor Unsrat Dimulai Pekan Depan

Sebarkan artikel ini

Manado – Bertempat di Aula Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dihadiri pimpinan dan anggota Senat, Rektor dan lebih istimewa dihadiri oleh Dirjen Diktiristek Prof. Ir. Nizam, PhD dan Irjen Kemeterian Dikbuddiktiristek Dr. Chatarina Muliana, SH, SE, MH, menggelar rapat pleno Senat Akademik Unsrat, Rabu (12-10-2022).

Dirjen Diktiristek Prof Nizam, dalam arahannya mengatakan pemilihan ulang segera saja dilaksanakan mulai dari penjaringan dan penyaringan sesuai peraturan menteri.

MANTOS MANTOS

“Semua harus menaati dan menghormati proses pemilihan secara normatif. Hentikan cara-cara lapor-melapor yang tidak benar dan tidak faktual,” jelas Dirjen Diktiristek.

Sementara Irjen Kementerian Dikbuddiktiristek menekankan untuk menghentikan cara-cara yang tidak terhormat dan bertentangan dengan hukum dalam proses pemilihan ulang rektor.

Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, MSc, DEA, juga sangat mendukung arahan Dirjen dan Irjen agar pemilihan rektor berlangsung normatif, lancar dan saling menghormati dalam kontestasi.

“Lebih cepat terpilihnya rektor baru lebih baik,” tukas Ellen Kumaat.

Menindaklanjuti arahan Dirjen, Irjen, serta harapan Rektor Unsrat, Ketua Senat Akademik Unsrat mengatakan bahwa Selasa pekan depan (18-10-2022), akan diadakan rapat pleno Senat untuk menetapkan panitia pemilihan dan penetapan agenda pemilihan Rektor Unsrat.

(BenyaminAlfonso)

 

 

Example 120x600