Pilhut Motoling Satu Sukses, Hanna Manese Bangga Prosentase Pemilih Tinggi

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di Desa Motoling Satu, Kecamatan Motoling berjalan lancar dan sukses.

Penjabat Hukum Tua Hanna Manese, S.Sos, M.Si mengaku sangat berterima kasih lantaran iven demokrasi langsung di Desa Motoling Satu berlangsung tanpa hambatan berarti.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wabup Pdt Petra Yani Rembang ke Motoling Satu saat Pilhut.

“Terima kasih buat panitia, BPD, Perangkat Desa, ketiga Calon maing – masing Martje Paat, S.Pd, Sakti Langi, SE dan Rita Rawung, S.Pd serta seluruh masyarakat yang sudah bersama – sama mensukseskan Pilhut, termasuk kepada petugas kepolisian dan TNI, tokoh agama atas topangan doa, mental dan spiritual serta semua pihak yang turut membantu kelancaran tahapan Pilhut hingga saat pencoblosan,” ungkap Hanna.

Ucapan terima kasih secara khusus ia alamatkan kepada masyarakat konstituen karena prosentase minat memilih yang tergolong tinggi.

“Dari jumlah DPT sebesar 1.128 yang memilih sebanyak 989 orang. Ini sangat menggembirakan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wujud Cinta Kasih, Jeane Laluyan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Tingginya minat memilih konstotuen, katanya, menjadi bukti konkrit kuatnya rasa memiliki masyarakat atas Desa Motoling Satu.

Ia berharap hasil dari Pilhut nantinya benar – benar dapat mengikutsertakan setiap ekspektasi masyarakat demi kemajuan pebangunan Desa menuju kesejahteraan seluruh komponen Desa.

“Saya mengajak kepada kita semua di Desa Motoling Satu ini, mari kita terus memberi diri dalam pembangunan di desa kita yang tercinta ini,” ajaknya.

Kepada Hukum Tua terpilih Martje Paat, Hanna mengajak untuk memberikan yang terbaik bagi desa dan masyarakat.

Pos terkait