Makan Malam Bersama Karni Ilyas, Joune Ganda Paparkan Potensi Minut

 

Jakarta,Manadonews.co.id-.Usai di undang oleh Tv One sebagai narasumber terkait potensi pariwisata Kabupaten Minahasa Utara (Minut) belum lama ini, Bupati Joune Ganda diundang kembali oleh Pemred Tv One, Karni Ilyas untuk makan bersama, Jumat (4/11/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Di suasana makan malam yang berlangsung akrab tersebut, Joune Ganda menjelaskan terkait potensi pariwisata Minut dengan Karni Ilyas.

Menurut Joune Ganda, Minut menyimpan banyak potensi pariwisata, baik destinasi, budaya maupun kuliner.

“Yah, di Minut banyak potensi pariwisata. Itu menjadi tugas kami sebagai pemerintah untuk mengoptimalkannya,” jelas Joune Ganda.

Karni Ilyas pun bahkan terlihat tertarik ingin mengetahui potensi potensi yang ada di Kabupaten Minut, apalagi Desa Budo Minut belum lama ini menerima penghargaan sebagai Desa Wisata Indonesia Kategori Kreatif dan Digital 2022.

Baca Juga:  Joune Ganda Memenuhi Tugas sebagai Mahasiswa

“Bersama pak Karni, Pemkab Minut akan bekerja sama terkait pemberitaan. Ini suatu langkah maju,” tutur Joune Ganda yang ikut didampingi Victor Rarung selaku Staff Khusus Gubernur Sulut bidang Media dan Komunikasi Publik.

 

Menurut Joune Ganda, sudah saatnya Minut lebih dikenal di tingkat nasional maupun internasional.

“Sebagai pemerintah, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memajukan Minut menjadi lebih Hebat kedepan. Itu pun harus ada dukungan semua elemen masyarakat,” tutupnya.
(Advetorial)

 

 

 

Pos terkait