Rektor Berty Sompie Berkomitmen Memajukan Unsrat

Manado – Rektor Unsrat periode 2022-2026, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng, secara resmi menjadi Rektor Unsrat setelah dilantik oleh Suharti MA, PhD, dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang dipimpin Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek, Rabu (21/12/2022).

Rektor berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi memajukan kampus Unsrat yang dicintai.

Bacaan Lainnya

“Kita akan terus bekerja melaksanakan merdeka belajar membangun kampus Unsrat yang kita cintai. Sebagai lembaga publik, kita tetap kerja sesuai aturan,” ungkap Prof Berty Sompie, saat menggelar ibadah syukur di gedung Rektorat, Kamis 22 Desember 2022.

“Saya bersyukur Tuhan mempercayakaan tugas sebagai Rektor Unsrat periode 2022-2023. Kita akan terus bekerja melaksanakan merdeka belajar membangun kampus Unsrat yang kita cintai. Sebagai lembaga publik kita tetap kerja sesuai aturan.

Baca Juga:  Elia Nelson Kumaat Nahkodai HIPMI Sulut Periode 2018-2021

“Mari kita bekerjasama untuk menghasilkan buah yang baik, saling berkolaborasi membangun Unsrat yang lebih baik lagi,” pungkasnya, sembari menambahkan dirinya siap menerima masukan demi kemajuan Unsrat ke depan.

Hadir dalam acara syukur para Wakil Rektor, Para Dekan, Ketua Lembaga, anggota Senat dan Civitas Akademi Unsrat.

(BenyaminAlfonso)

 

Pos terkait