Anjangsana Jajaran Korem Santiago Kodim Bitung ke Panti Werdha dan Rehabilitasi

Bitung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Korem 131/Santiago sekaligus menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Komandan Kodim (Dandim) 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi didampingi Ketua Persit KCK Cabang LXII Dim 1310 Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Mita Yoki Efriandi beserta para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1310/Bitung dan Pengurus Persit, melaksanakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial ke Yayasan Panti Werdha (Jompo) “Emilya” dan Panti Rehabilitasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) “Gerasa”, Jumat (23/12/2022).

Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dengan para orang tua (Lansia) dan juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar Yayasan Panti Werdha (Jompo) “Emilya” dan Panti Rehabilitasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) “Gerasa”.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Segera Dibentuk, Nama Rudy Theno Diusulkan ke Dewan Pengurus Korpri Sulut

” Ini merupakan kegiatan sosial yang rutin kami laksanakan yang bertujuan untuk silaturahmi serta berbagi dan jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi inilah wujud nyata kepedulian perhatian TNI khususnya Kodim 1310/Bitung dalam meringankan beban masyarakat saat menyambut Natal dan Tahun Baru ,” ungkap Yoki Efriandi.

Pamen TNI AD dengan Dua Melati di Pundaknya menuturkan bahwa bakti sosial berbagi kasih Natal tahun ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Panti Werda dan… biasanya dilaksanakan bersama rekan atau keluarga di lingkungan kantor.

” Kami disini sebagai pelayan masyarakat karenanya mohon dukungan dari masyarakat terutama dalam menciptakan kondusifitas wilayah dalam merayakan Natal dan Tahun Baru ,” ujar Suami tercinta dari Ny Mita Yoki Efriandi.

Dalam kesempatan tersebut salah satu penerima bantuan paket bahan sembako menyampaikan apresiasi kepada Dandim 1310/Bitung dan Ketua Persit KCK Cabang LXII Dim 1310 Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka atas kunjungan dan bantuan serta perhatian yang diberikan kepada kami.

Baca Juga:  Letkol Yoki Efriandi Menegaskan Prajurit harus Meningkatkan Keterampilan Menembak

” Bantuan dan motivasi ini sangatlah berharga dan bermanfaat bagi kami, kami bersyukur dengan adanya bantuan paket tersebut ,” ujarnya.

(***/Reginannlhy)

 

Pos terkait