Curhat Kartini Polri Menjelang Tahun Baru

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Kapolsek Manganitu IPTU NURYANI KAMPUNGBAE melaksanakan kegiatan Jumat Curhat

menjelang tahun baru dengan masyarakat Kampung Karatung 1 dan Barangkalang Kecamatan Manganitu.

Bacaan Lainnya

Jumat (30/12/2022) sekira pukul 09.50 wita kapolsek yang dekat dengan para awak media ini, berbincang bersama masyarakat Kamp. Karatung 1 dan masyarakat kelompok Nelayan Kampung Barangkalang.

Di ungkapkan Kampungbae, momen tersebut adalah bentuk sinergitas Polri bersama masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Tahun baru

“Kami memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat menjelang Tahun baru 2023 sekaligus mendengarkan saran, masukan dan curhat dari masyarakat terkait kinerja Kepolisian dan masalah yang terjadi di lingkup masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan konvoi melainkan merayakan tahun baru dalam suasana kesederhanaan.

“Selaku kapolsek saya mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga keamanan, sekaligus merayakan tahun baru dalam nuansa sederhana tanpa harus melakukan konvoi,” terangnya.

Tidak hanya itu, kapolsek yang di kenal dengan keramahannya ini mengajak masyarakat untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“Mari kita sama-sama menjaga momentum perpisahan tahun dengan hati yang penuh damai dan sukacita, dengan terus memelihara rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,” tukasnya.

Hadir bersama dengan kapolsek di antaranya AIPDA A. KATIANDAGHO, AIPDA R. SAGEMBA, BRIPKA S. SOLEMAN.

(Riko)

 

Baca Juga:  7 Bakal Calon Pilkada Minut yang Diundang PDI Perjuangan Ambil Formulir Pendaftaran

Pos terkait