Ini Pemain Bintang yang Bakal Susul Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr

pemain bintang
Cristiano Ronaldo (Foto: Getty Images/Yasser Bakhsh)

MANADONEWS.CO.ID – Sejumlah pemain bintang bakal menyusul ke Al-Nassr setelah kepindahan Cristiano Ronaldo.

Kepindahan pemain dengan julukan CR-7 di yakini akan berdampak besar bagi klub asal Arab Saudi. Ke depannya, bukan tidak mungkin Al-Nassr akan mendatangkan para pemain bintang lain untuk menemani Ronaldo bermain.

Bacaan Lainnya

Cristiano Ronaldo akhirnya menandatangani kesepakatan yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Hanya saja, pemain berusia 37 tahun itu belum bisa menjalani debutnya karena masih punya sanksi ketika di Manchester United.

Kehadiran Cristiano Ronaldo tidak akan membuat Al-Nassr berpuas diri. Klub Arab Saudi itu mengincar sejumlah pemain terkenal lain untuk mendukung Cristiano Ronaldo.

Seperti di lansir dari Mirror, ada lima pemain kelas dunia yang bisa menyusul Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr di Arab Saudi.

  1. LUKA MODRIC

Modric tampaknya berminat memperpanjang masa baktinya di Real Madrid untuk satu tahun lagi. Namun, itu tak menghalangi Al-Nassar untuk mendekati playmaker veteran yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo itu.

Menurut Marca, Al-Nassr ingin membuat reuni antara Cristiano Ronaldo dengan Luka Modric. Keduanya bermain bersama di Santiago Bernabeu dari 2012 hingga 2018.

Baca Juga:  Perez: "Klausul Cristiano Ronaldo 14,8 Triliun Rupiah"

Luka Modric sebenarnya sudah menolak penawaran dari klub lain. Namun, pemain berusia 37 tahun itu di indikasikan bisa saja pergi dari Real Madrid pada musim panas 2023 dan kembali ke Santiago Bernabeu pada 2024 sebelum memutuskan untuk gantung sepatu.

  1. SERGIO RAMOS

Masih dari laporan Marca yang sama, Al-Nassr juga mengincar Sergio Ramos, yang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir pada musim panas 2023.

Sergio Ramos masih menjadi pemain yang cukup sering bermain di klub raksasa Prancis itu. Namun, ada kemungkinan pemain berusia 36 tahun itu bisa di bujuk untuk mencoba tantangan baru jika memilih untuk membatalkan kontraknya di Paris.

Pemain yang pernah menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia itu akan menjadi suntikan sorotan yang besar untuk liga Arab Saudi dan akan melengkapi reuni tiga mantan pemain Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo dan Luka Modric jika semua berjalan sesuai rencana.

  1. N’GOLO KANTE

The Blues belum menyetujui persyaratan baru dengan pemain berusia 31 tahun itu, yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti dan dikaitkan dengan kepindahan ke luar negeri.

Baca Juga:  Ketut Imbau 'Pasutri' Atur Jarak Kelahiran Anak, Ini Alasanya

Laporan baru-baru ini mengklaim Barcelona telah melakukan kontak dengan pemain asal Prancis itu mengenai perjanjian prakontrak.

Namun, seperti dilaporkan Sport, Al-Nassr bisa membajak langkah itu dan mencoba menggoda Kante untuk ke Timur Tengah menyusul Cristiano Ronaldo.

  1. ROBERTO FIRMINO

Liverpool dan Roberto Firmino masih buntu dalam hal kontrak. Satu hal yang menarik, pemain asal Brasil yang gagal ikut ke Piala Dunia 2022 itu tampaknya akan menjadi bintang terkenal lain yang diminati Al-Nassr.

Klub Arab Saudi yang sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo itu awalnya disebut tidak termasuk di antara klub yang memperlihatkan minat kepada Roberto Firmino. Namun, itu masih bisa berubah dalam beberapa pekan ke depan.

Laporan terbaru mengindikasikan Firmino sekarang cenderung akan memperpanjang masa baktinya di Anfield. Namun, hingga kesepakatan tercapai, pemain berusia 31 tahun itu kemungkinan akan terus menarik minat dari klub lain, termasuk dari Arab Saudi.

  1. TONI KROOS

Jika Al-Nassr tidak bisa meyakinkan Luka Modric untuk datang ke Timur Tengah, klub yang di bela Cristiano Ronaldo itu bisa beralih ke rekan setimnya, Toni Kroos.

Baca Juga:  BERITA FOTO: Turun Lapangan Andrei Angouw Senin Sore

Maestro lini tengah Los Blancos itu juga akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2023 dan bisa tergoda untuk mencoba petualangan sebelum mengakhiri kariernya yang bergelimang trofi juara.

Real Madrid berniat untuk memperpanjang masa bakti Kroos di Santiago Bernabeu. Namun, Carlo Ancelotti baru-baru ini tegas mengatakan keyakinannya bahwa gelandang asal Jerman itu tidak akan pergi dari Bernabeu.

  1. PEPE

Marca melaporkan, Ronaldo sendiri yang meminta Al-Nassr untuk mendatangkan Pepe yang merupakan rekannya di timnas Portugal itu.

Pepe dan Ronaldo sendiri merupakan kompatriot yang sudah lama bersama. Keduanya pernah berseragam Real Madrid dalam waktu yang lama.

Pepe lebih dulu menginjakkan kakinya di Santiago Bernabeu sejak 2007. Ronaldo menyusul dua tahun kemudian. Namun, Pepe lebih dulu meninggalkan Madrid pada 2017 menuju Besiktas. Ronaldo baru pergi pada 2018 dengan menuju ke Juventus. (Bola.com: Benediktus Gerendo, 7 Januari 2023)

 

Pos terkait