Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sangihe: Selamat HUT Partaiku

Ferdy Sondakh, SE pada acara HUT Partai di Jiexpo Kemayoran Jakarta Selasa (10/01/2023).

Jakarta, MANADONEWS.CO.ID – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe Provinsi Sulawesi Utara Ferdy Sondakh SE mengucapkan selamat HUT yang ke 50 Tahun.

“Dirgahayu Partaiku PDI Perjuangan yang ke 50 tahun Genggam Tangan Persatuan Dengan Jiwa Gotong Royong Dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam,” sebutnya Selasa (10/01/2023) di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Bacaan Lainnya

Di akui oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe ini, HUT Emas partai adalah sebuah momentum dalam melebarkan sayap ke akar rumput.

“Sebagai partai wong cilik, ini adalah satu momentum untuk terus solid bergerak bersama rakyat, berjalan bersama rakyat, meningkatkan pendekatan ke para akar rumput,” jelas Ko Didi sapaan familiarnya.

Sekretaris

Sebagai petugas partai, pihaknya berkewajiban untuk memperjuangkan aspirasi rakyat sebagaimana arahan Ketua Umum Partai.

“Di momentum 50 tahun ini sebagai petugas partai adalah hal yang mutlak untuk terus turun ke bawah bersama rakyat, melihat secara dekat serta menjaring aspirasi rakyat untuk di perjuangkan,” tukas Wakil Ketua DPRD Kab Sangihe yang energik ini.

Baca Juga:  Sabet Medali Emas, Ferdy Sondakh: Salut dan Bangga buat Tim Catur Sangihe

Informasi yang di rangkum langsung dari kawasan Jiexpo Jakarta, Pengurus dan Kader PDI Perjuangan dari tingkatan DPP, DPD, DPC, PAC dan ranting hingga ke berbagai badan dan organisasi sayap partai seperti Satgas Cakra Buana, Baguna, BMI turut pula berkontribusi memeriahkan acara.

Di sementara itu, di panggung utama, jelas terlihat kehadiran Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Presiden dan Wakil Presiden, Ir Joko Widodo dan KH Makhruf Amin, Ketua DPR-RI, Puan Maharani dan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto serta sejumlah Menteri Kabinet Bersatu dan sejumlah Kepala Daerah.

Di HUT Emas kali ini, PDI Perjuangan menetapkan tema Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam dan sub tema Persatuan Indonesia Untuk Indonesia Raya. (RITA)

 

Pos terkait