Example floating
Example floating
Kotamobagu

Tatong Bara Buka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Kotamobagu

×

Tatong Bara Buka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Kotamobagu

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Tatong Bara Buka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Kotamobagu (Foto Humas)

Kotamobagu,Manadonews,co,id – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara membuka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-VIII Kotamobagu Tahun 2023 di Halaman Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Minggu (12/3/2023).

Turut hadir Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Ketua LPTQ Kotamobagu, Aljufri Ngandu, Ketua FKUB Kota Kotamobagu, Danny Yusuf Pontoh, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah dan Sangadi

MANTOS MANTOS

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan pada tahun 2021 Kotamobagu bisa meraih juara umum pada STQH Provinsi Sulawesi Utara karena merupakan gambaran hasil kerja keras dan upaya dari semua pihak.

Baca Juga:  Wawali Nayodo Menghadiri Ibadah Natal yang Diselenggarakan Pemkot Kotamobagu

“Untuk itu kepada seluruh kafilah untuk mengikuti kegiatan STQH ini dengan sungguh-sungguh. Karena, selain untuk mengukur kemampuan kita dalam membaca Al Qur’an, ini juga merupakan bagian dari syiar kita,” ujar wali kota.

Wali Kota juga berharap agar kiranya pelaksanaan STQH tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan kembali bisa meraih prestasi yang terbaik seperti pada Tahun 2021,” harap wali kota.

Sementara, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta mengatakan para peserta yang mengikuti STQH ini sudah terseleksi mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga ke tingkat kota.

Baca Juga:  Usaha Perbengkelan Cukup Menjajikan, Penghasilan Perdinan Perhari Capai Rp750 Ribu

“Disini kita melihat dan menyaring kembali potensi-potensi peserta STQH dalam rangka mempersiapkan yang akan dikirim ke tingkat provinsi serta berharap agar lebih berprestasi lagi ke tingkat provinsi,” kata Sofyan. (*/David)

 

 

 

Example 120x600