Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaNusa UtaraPendidikanSangihe

Jadi yang Terbaik Nathaniel Shawn Edgar Sondakh Wakili Sangihe Ikut Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Sulut

×

Jadi yang Terbaik Nathaniel Shawn Edgar Sondakh Wakili Sangihe Ikut Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Sulut

Sebarkan artikel ini

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Nathaniel Shawn Edgar Sondakh, pelajar  SMA Lentera Harapan (SLH)  Sangihe menjadi salah satu wakil Kabupaten Kepulauan Sangihe yang bakal mengikuti seleksi calon Paskibraka di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2023.

Luar biasanya lagi, putra Wakil Ketua DPRD Sangihe Ferdy Sondakh SE dan Gaby Boham itu menjadi yang terbaik dari 131 peserta seleksi tingkat Kabupaten.

MANTOS MANTOS

Pelajar dengan tinggi badan 177 cm itu pun diharapkan boleh menjadi kebanggaan daerah pada momentum proklamasi 17 Agustus mendatang.

Ekspektasi itu bukan tanpa dasar. Selain fasih berbahasa Inggris, Edgar pun dikenal aktif di organisasi sekolah serta punya bakap potensial di cabang olahraga Bulu Tangkis, pun mahir memainkan alat musik drum.

Sambil mengucap syukur kepada TYME, Edgar bertekad memberikan persembahan terbaik bagi daerah.

“Banyak terima kasih buat kedua orang tua yang selalu menjadi motivator bagi saya. Terima kasih juga buat para guru yang setia memberikan pendampingan. Juga kepada para kakak – kakak pembina yang telah menempa saya bersama teman – teman lainnya sehingga boleh memperoleh kesempatan mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi,” ungkap pelajar kelahiran 07 Desember 2007 itu.

 

Example 120x600