Menggetarkan, Haryanto Lasut: Tidak Ada Alasan Lain Selain Menangkan Ganjar – Mahfud

Haryanto Lasut saat tampil berorasi (Foto: manadonews.co.id/Yunita Rotikan)

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Calon Anggota DPRD Kota Tomohon dari PDI Perjuangan Dapil Tomohon  1 (Tomohon Tengah – Tomohon Timur)Drs. Haryanto Yani Saderach Lasut MAP tampil memukau saat berorasi di atas panggung Kampanye Terbuka Dapil 1 Tomohon, yang dilaksanakan di Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Tengah, Senin (29/01/2024).

“Mari kita berjuang bersama, kita kawal pembangunan, mari kita menangkan PDI perjuangan untuk Kota Tomohon,” pekik figur yang mengusung tagline Haryanto Yani Saderach Lasut Membawa Harapan Rakyat(Hasrat Membara) itu.

Bacaan Lainnya

Untuk mewujudkan cita – cita itu, kata Caleg  nomor urut 7, tidak ada alasan lain selain memenangkan Pasangan Capres – Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pilpres tanggal 14 Februari 2024.

Figur yang dikenal mantan Ketua KPU Kota Tomohon itu pun menjelaskan alasan dirinya memilih bergabung dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Baca Juga:  PILGUB SULUT: Senior Banteng Sulut Kibarkan Panji Dukungan buat Steven - Robby di Pilgub 2020

“Saya lebih memilih bergabung lantaran PDI perjuangan adalah partai Wong Cilik,” tegasnya dilanjutkan dengan meneriakkan yel – yel Ganjar – Mahfud.

Penulis: Yunita Rotikan

Editor: Fian Kaunang

Pos terkait