Example floating
Example floating
BeritaGorontalo

Kasilog Korem Nani Wartabone Hadiri Pameran UMKM di Lapangan Taruna

×

Kasilog Korem Nani Wartabone Hadiri Pameran UMKM di Lapangan Taruna

Sebarkan artikel ini

GORONTALO,MANADONEWS.CO.ID– Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono diwakili Kasilog Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Sukrianto Puluhulawa menghadiri Pameran UMKM dan Pelayanan Publik dalam rangka Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2024, bertempat di Lapangan Taruna Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo, Kamis (25/4/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari oleh Kemenkumham Provinsi Gorontalo tersebut, mengusung tema “Kekayaan Intelektual dan tujuan pembangunan berkelanjutan membangun masa depan dengan Inovasi dan Kreativitas”.

MANTOS MANTOS

Kasilog Kasrem 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Sukrianto Puluhulawa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong serta memberikan pelindungan Hukum yang optimal dan dapat memperkuat Bukti Kepemilikan Kekayaan Intelektual untuk mencegah adanya potensi pelanggaran hak kekayaan intelektual dan menyalahgunakan pemanfaatan kekayaan Intelektual tanpa izin.

Baca Juga:  KPU Sangihe Mantapkan Tahapan Pilkada 27 November 2024

“Kegiatan ini pula sangat penting untuk dilakukan, khususnya di sektor UMKM, karena akan membantu menopang pertumbuhan Ekonomi Nasional dan dapat mendorong masyarakat untuk bangga akan produk buatan Indonesia,” kata Sukri.

Untuk diketahui, selain pameran dalam kegiatan ini juga Kanwil Kemenkumham Provinsi Gorontalo melaksanakan lomba menggambar tingkat SD yang berada di Kota Gorontalo, lomba Kreatifitas seni tingkat SLTA yang diikuti oleh perwakilan SLTA di Kota Gorontalo dan lomba Fashion Show yang diikuti oleh Pegawai dan Dharmawanita unit pelaksana Teknis pemasyarakatan dan juga Imigrasi serta Kantor Wilayah.

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten 1 Setda Provinsi Gorontalo Syukri J. Botutihe, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Gorontalo Pagar Butar Butar, Kapolresta Gorontalo Kota Gorontalo Kombes Pol Ade Permana, Subkoordinator Teksiber Binda Gorontalo Peltu Kaldius Kalfin Malunto, Aspidum Kejaksaan Tinggi Gorontalo Syamsuardi, para Pimpinan OPD Provinsi Gorontalo, Kakanwil DJPB Provinsi Gorontalo Adnan Wimbyarto, Kepala KPP Pratama Gorontalo Primadonna Harahap, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo Ahmad Luthfi H. Rahmatullah, para kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Provinsi Gorontalo dan para kepala Kantor Unit Teknis Kemenkumham Provinsi Gorontalo. (Regwilnnlhy)

Baca Juga:  Baru Dilantik, Tugas Awal Anggota Dewan 'Terbang' Ke Luar Daerah

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *