Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaManadoSulawesi Utara

Pangdam Merdeka Pimpin Giat Umpan Balik Alumni Dikreg Sesko TNI di Wilayah Sulut Tahun 2024

×

Pangdam Merdeka Pimpin Giat Umpan Balik Alumni Dikreg Sesko TNI di Wilayah Sulut Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.CO.ID- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya memimpin kegiatan umpan balik terhadap alumni Dikreg Sesko TNI yang berdinas di wilayah Sulawesi Utara, bertempat di Ruang Yudha Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara. Senin (8/7/2024).

Kegiatan umpan balik terhadap alumni Dikreg Sesko TNI yang berdinas di wilayah Sulawesi Utara secara tatap muka ini, dengan visi Sesko TNI adalah “Centre of Excellence”, sebagai pusat keunggulan pendidikan pengembangan TNI yang berkelas dunia.

MANTOS MANTOS

Sementara untuk misi Sesko TNI, pertama, menyiapkan Pamen TNI terpilih menjadi kader-kader pimpinan TNI masa depan pada level strategis yang memiliki integritas moral, profesional dan berwawasan kebangsaan.

Kedua, melaksanakan kajian strategis masalah-masalah pertahanan negara dan militer serta ketiga, melaksanakan penelitian dan pengembangan ilmiah bidang strategi militer dan operasi gabungan.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Buka Diklat Kepada 50 Pelaku UMKM

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Di sinilah urgensi dari kegiatan umpan balik terhadap para alumni secara tatap muka dengan para atasan dan juga para bawahan,” kata Pangdam.

Ditambahkannya, sebagai manifestasi dari visi dan misi Sesko TNI, sekaligus menyemangati para perwira Kodam XIII/Merdeka untuk terus belajar dan memperluas wawasan, kita dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk berdikusi dan memberikan umpan balik terhadap apa saja yang belum, sedang dan telah dikerjakan oleh para alumni Dikreg Sesko TNI, khususnya yang berdinas di wilayah Sulut.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Terus Genjot Pembangunan Terminal Dulangon

“Dengan semangat saling asah, asih dan asuh, mari kita hidupkan visi dan misi Sesko TNI untuk membangun mental dan integritas para perwira Kodam XIII/Merdeka,” ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, Ketua Tim Kolonel Pnb A.Gogot Winardi, beserta anggota, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Achmad Marzuki, Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Marsana, Wadanrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, serta para Pabandya Staf Umum Kodam XIII/Merdeka. (Regwilnnlhy)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *