James Sumendap Gelar Malam Bakudapa dengan Kawanua Mitra se- Jabodetabek

Bupati James Sumendap sedang meyampaikan sambutan pada acara Malam Bakudapa/Foto:mnt
Bupati James Sumendap sedang meyampaikan sambutan pada acara Malam Bakudapa/Foto:mnt

JAKARTA, MANADONEWS – Terus menjalin tali silaturahmi antar sesama keluarga, kerabat dan sahabat  yang berasal dari satu daerah adalah sebuah kewajiban.

Itulah yang ada dalam benak Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap. Bertempat di Dian Ball Room Hote Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (30/9), Bupati Sumendap bersama jajaran pemerintahan menggelar acara bertajuk ‘Malam Bakudapa’ dengan warga Kawanua Minahasa Tenggara se- Jabodetabek.

Kegiatan yang berlangsung penuh kekeluargaan ini diisi dengan atraksi tari kabasaran, juga persembahan musik Kolintang. Bahkan Bupati Sumendap turut ambil bagian memainkan alat musik Kolintang.

Sesi foto bersama di acara Malam Bakudapa/foto:js
Sesi foto bersama di acara Malam Bakudapa/foto:fb@js

Kepada Tou Mitra se- Jabodetabek, Bupati memaparkan pembangunan yang telah, sementara berjalan dan program – program ke depannya.

Selain acara ‘Malam Bakudapa,’ dilakukan juga pelantikan Pengurus Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se- Jabodetabek periode 2016-2021.

“Terima kasih kepada Tou Mitra se- Jabodetabek yang telah meluangkan waktu dalam acara ini. Banyak masukan, usulan dan kritikan konstruktif yang diberikan demi membangun Mitra Cerdas, Mitra Hebat, Mitra Berbudaya,” ujar Sumendap.

Baca Juga:  Politisi 'Moncong Putih' ini Kembali Turun dalam Aksi Penyemprotan Disinfektan Serentak se- Indonesia

Tak lupa Bupati mengucapkan banyak selamat kepada pengurus KKMT se- Jabodetabek yang telah dikukuhkan.

Fik