Sandy dan Ribka Sandang Gelar Waraney dan Wulan Minahasa 2016

Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, didampingi ibu Olga Sajow Singkoh, saat foto bersama dengan Sandy dan Ribka sebagai Waraney dan Wulan Minahasa 2016, serta Adlrian dan Claudia, Waraney dan Wulan 2015.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, didampingi ibu Olga Sajow Singkoh, saat foto bersama dengan Sandy dan Ribka sebagai Waraney dan Wulan Minahasa 2016, serta Adlrian dan Claudia (Waraney dan Wulan 2015).

TONDANO, MANADONEWS – Setelah melewati tahap-tahap penilaian yang meliputi prinsip Brain, Behavior, dan Beauty, malam Grand Final Pemilihan Waraney Wulan Minahasa (PWWM) 2016, yang digelar pada Kamis (03/11) malam, di Gedung Wale Ne Tou Tondano, akhirnya menobatkan Sandy Lumanauw dan Ribka Mandagi sebagai Waraney dan Wulan Minahasa 2016.

Hal ini dipastikan setelah pada malam kemarin oleh kelima juri, yakni Denny Mangala, Honey Kussoy, Meksi Sahensolar, Denny Weku, Yanny Kusen, yang sepakat memutuskan bahwa Sandy dan Ribka, sebagai yang paling pantas meraih prestasi dan menyandang gelar Waraney dan Wulan Minahasa 2016.

Sementara itu, Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat Minahasa harus bersyukur dan bangga menjadi orang Minahasa karena tidak semua daerah bisa seperti Minahasa saat ini yang menggelar PWWM 2016.

“Kami sangat bangga dengan peserta dan bagi mereka yang menang maupun yang belum mendapatkan yang terbaik, harus tetap bersyukur kepada Tuhan. Sementara bagi seluruh peserta pemerintah akan memberikan apresiasi dan kompensasi, terutama di bidang pendidikan untuk mereka yang masih kuliah karena mereka adalah duta-duta Minahasa,” ungkap Bupati, seraya berterima kasih atas dukungan dari semua pihak.

Baca Juga:  Sambut Haornas, KONI Tomohon Siap Gelar Pertandingan Cabor Berprestasi

Turut hadir dalam iven ini Sekretaris Daerah Minahasa, Jeffry Korengkeng, Ketua TP PKK Minahasa, Olga Sajow Singkoh, para Asisten, Kepala dan jajaran SKPD, para undangan lainnya, diantaranya ikatan Nyong dan Noni Sulut, ikatan Nyong dan Nona Manado, ikatan Toar dan Lumimuut Minahasa Selatan, dan ikatan Putra dan Putri Bitung, serta masyarakat.

Adapun nama-nama pemenang dalam PWWM 2016:

Waraney Minahasa 2016, Sandy Lumanauw dan Wulan Minahasa 2016, Ribka Mandagi.

Wakil I, Waraney Mahanaim Pelealu dan Wulan Gabriella Mandolang.

Wakil II, Waraney Alexandro Lumangkun dan Wulan Kevlin Tamboto.

Harapan I, Waraney Riyoko Makalew dan Wulan Tesalonika Sumuweng.

Harapan II, Waraney Del Sompe dan Wulan Clarita Nender.

Favorit, Waraney Deril Adam dan Wulan Clarita Nender.

Persahabatan, Waraney Julius Manangkot dan Wulan Sepmy Langkay.

Intelegencia, Waraney Juanda Rembet dan Wulan Stefany Rumuat.

Fotogenik, Waraney Verny Maurits dan Wulan Stefany Rumuat.

Berbakat, Waraney Toaroy Pontoh dan Wulan Christy Tapada.

Duta Karema, Waraney Alvildo Antoni dan Wulan Tessa Luntungan.

Baca Juga:  Sendoh : Saya Lepas Tangan Tapi Tuhan Pasti Turun Tangan

Busana Terbaik I, Sandy Lumanauw dan Bella Pendong.

Busana Terbaik II, Timothy Palilingan dan Natalia Tirayoh.

Busana Terbaik III, Ronaldo Sambul dan Veiby Welan.

Fransiscus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *