Pemkot Gelar Manado Christmas Light Up 2016

  • Whatsapp

hendrik-warokka-1MANADONEWS- Pengembangan sektor pariwisata di Kota Manado terus digenjot. Buktinya dalam rangka peningkatan sekaligus pengembangan kepariwisataan di Sulut khususnya di Kota Manado sekaligus mewujudkan visi Manado kota cerdas 2021 ,maka pemerintah kota manado akan mengellar hajatan bertajuk Manado Christian Light Up berupa lomba lampu hias natal antar kelurahan yang nantinya akan dilaksanakan sepanjang bulan Desember 2016.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Manado,” ucap Kepala Dinas Pariwisata Manado Hendrik Warokka .

Menurut Hendrik yang diapit oleh Kabid pengembangan kebudayaan Abdiel Bajen , kami sangat berharap para Camat sekota Manado untuk mengkoordinir semua kegiatan ini di Wilayah masing masing sekaligus menghimbau kepada Lurah ,kepala lingkungan,gereja dan masyarakat agar ikut serta menyemarakkan perayaan natal melalui pemasangan lampu hias dan ornamen ornamen natal.

“Penilaian nanti akan dilakukan oleh Tim juri berdasarkan kriteria lomba,”tukasnya.

Diapun menambahkan pengumuman pemenang lomba sekaligus penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada acara pisah taong (old and new) tepatnya tanggal 31 Desember 2016.

Baca Juga:  Kesbangpol Dan Bawaslu Kotamobagu Tertibkan 102 APK

“Mari kita sukseskan hajatan ini,”pungkasnya.

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *