Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinut

Wakapolres Minut : Tim Saber Pungli Terima Laporan Warga

×

Wakapolres Minut : Tim Saber Pungli Terima Laporan Warga

Sebarkan artikel ini

MINUT, MANADONEWS-Tim Saber Pungli yang diketuai oleh Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor Sik mengaku jika pihaknya sementara melidik laporan warga atas kasus dugaan pungutan liar. Namun sayangnya, Wowor tidak menjelaskan siapa dan instansi mana yang sementara ditelusuri dugaan punglinya.

“Laporan dari warga ini sementara dilidik. kalau ada perkembangan yang baru kami sampaikan kepada Pers,” ujar Wowor

MANTOS MANTOS

Tim Saber memberi apresiasi kepada masyarakat atas upaya laporan yang diberikan. Sangat diharapkan agar dari masyarakat lainnya di Minut untuk dapat bisa membantu tim Saber Pungli jika mendapati adanya dugaan pungli.

“Dalam laporan itu wajib disertai bukti yang kuat agar bisa kami tindaklanjuti dan nama Pelapor akan kami rahasiakan” tandasnya

Wakapolres menambahkan, untuk memantapkan sepak terjang dari tim ini, maka pihaknya akan membuat website dan penyediaan nomor telepon untuk warga yang akan melaporkan kasus dugaan pungli. Namun tahap pertama masih akan disosialisasikan kepada masyarakat.

“Kita harus menciptakan budaya yang bersih dari pungutan liar (pungli) sehingga website dan nomor telepon untuk tim ini akan kami buat. Nanti itu akan disosialisasikan ke warga dulu,” tambahnya.(Wulan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *