Gubernur Harap Pelayanan Kesehatan di Tingkatkan

Gubernur Olly Dondokambey duduk didampingi Pejabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung/Foto: manadonews/steven

LOLAK, MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) bersama Gubenur Sulut Olly Dondokambey SE, yang bertempat di Ramadina Convention Hall Selasa (7/2).

Olly mengatakan,peran tenaga kesehatan sangat penting bagi kehidupan masyarakat,sehingga pemerintah terus bekerja maksimal dan sungguh2 dalam mendukung setiap program kesehatan tersebut.

Hal ini terbukti dengan program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Dalam rangka untuk pemenuhan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, maka saya mengajak bagi seluruh tenaga kesehatan untuk terus bekerjasama dalam peningkatan pelayanan kesehatan yang maksimal”tambah Olly.

Kepala Dinkes Bolmong Jullin Papuling menambahkan,dinkes Bolmong sangat berterimakasih kepada Gubernur yang telah memberikan bekal dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran orang nomor satu di Sulut ini,kiranya membawa semangat untuk para tenaga kesehatan di Bolmong dalam memberikan pelayanan yang prima demi terwujudnya daerah Bolmong yang sehat dan hebat “tutup Jullin.

Acara Raker ini diikuti Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, Sekda Bolmong Ashari Sugeha, Ketua DPRD Welty Komaling, dan Kepala Dinkes Jullin Papuling,serta Kepala Puskesmas dan tenaga kesehatan di wilayah Bolmong.
(Steven rapa

Baca Juga:  Ketua DPRD KK Bacakan Ikrar Kesetiaan Pancasila