Kelangkaan Gas LPG 3 Kg Akibat Cuaca Buruk

Harny Korompis
Harny Korompis

TOMOHON, MANADONEWS – Kelangkaan gas LPG 3 Kg disejumlah pangkalan di Kota Tomohon ternyata disebabkan karena keterlambatan penyaluran akibat cuaca buruk yang terjadi di Sulawesi Utara (Sulut).

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Tomohon Harny Korompis, pada Rabu (8/2), di Kantor Wali Kota Tomohon, keterlambatan distribusi gas, khususnya dibeberapa titik pangkalan di Kota Tomohon, dikarenakan kapal pengangkut masih dalam perjalanan.

Bacaan Lainnya

“Keterlambatan jadwal tiba di Bitung dikarenakan faktor cuaca dan adanya gelombang besar di perairan Tagulandang. Informasi ini merupakan hasil konfirmasi dengan pihak pertamina dan salah satu agen di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, masyarakat tidak perlu khawatir karena hal tersebut tak akan berlangsung lama. Diperkirakan kapal pengangkut gas akan segera tiba untuk selanjutnya dilanjutkan dengan pendistribusian ke stasiun pengisian setempat dan disalurkan ke pangkalan di Tomohon paling lambat hari ini.

Baca Juga:  Dalam Rangka Pertahankan WTP, Wali Kota Minta Kerjasama Seluruh Jajaran

Fransiscus

Pos terkait