JS-The Winner dapat dukungan 20 Kumtua Belang

Foto bersama The Winer bersama Hukum Tua Belang.

Ratahan manadonews.

Semakin dekat pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati periode 2018-2022 pada juni 2018 mendatang di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dukungan mulai di lakukan oleh masyarakat bahkan dari Pemerintah Desa.

Kali ini dukungan datang dari 20 Hukum Tua di kecamatan Belang kepada Bupati Mitra James Sumendap untuk berpasangan dengan Tavif Watuseke (JS-The Winner).

Para Hukum Tua ini secara terang-terangan datang di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada selasa 7/2, untuk menyampaiakn dukungannya kepada Tavif Watuseke yang saat ini menjabat ketua Dewan Mitra.

Sementara itu Tavif Watuseke saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, Dia kaget saat, para Hukum Tua yang dipimpin oleh Camat Belang ini menyatakan Dukungan kepadanya untuk Mendampingi Sumendap Dalam pilkada mendatang.

“Saya kaget saat mereka datang, namun saya juga tidak akan mengecewakan mereka, dan juga bila partai menugaskan saya untuk mendampingi Bapak James Sumendap, saya siap. Namun saat ini saya masi fokus dalam tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat” kata Watuseke.

Baca Juga:  Sangian: Jadilah Kelompok Tani Sejati

Sedangkan sampai saat ini ada tiga nama yang sering di katakan untuk mendampingi Sumendap dalam ajang Pilkada mendatang yaitu, Vocke Ompi, Tavif Watuseke dan Samuel Montolalu.(robby lumi)

 

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3203 votes

This will close in 10 seconds