PDIP Bolmong Rapatkan Barisan

LOLAK MANADONEWS,-.Semakin dekatnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tanggal 15 Februari mendatang,yang didalamnya termasuk juga pilkada Kabupaten Bolmong.Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dipimpin oleh Ketua Umum ( Ketum ) Megawati Soekarnoputri tersebut terus memperkuat barisan di wilayah Bolmong.

Demikian terlihat saat Rapat Koordinasi (Rakor) yang diikuti seluruh pengurus PDIP Bolmong, mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) sampai ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Rakor tersebut dilaksanakan di Lolak, Selasa (7/2),Rakor ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PDIP Sulut Olly Dondokambey,serta membahas semua kegiatan internal partai menjelang Pemilihan 15 Februari mendatang.

Olly mengatakan,semua kader PDIP Bolmong harus bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Yasti Soepredjo-Yanni Tuuk pada tanggal 15 februari mendatang.

Olly yang juga Bendahara umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) PDIP menargetkan kepada semua anggota harus menang di dua wilayah yang melaksanakan Pilkada serentak,yaitu Bolmong dan Sangihe.

”Basis kekuatan kita harus terus dijaga hingga hari H,karena target kita harus menang sesuai arahan Ketum Megawati Soekarnoputri,serta rapatkan barisan sekaligus berkerja keras “tutup Olly yang langsung direspon oleh seluruh kader dan simpatisan dengan pekikan ” MERDEKA ”

Baca Juga:  Sekwan Glady Kawatu Terima Kunker DPRD Boltim, Sampaikan Alasan tak Satupun Anggota Deprov Hadir

Kegiatan Rakor turut dihadiri Sekretaris PDIP Sulut Frangky Wongkar,sejumlah pengurus DPD seperti Rocky Wowor, Gunawan Lombu, Jems Tuuk dan jajaran fraksi PDIP DPRD Bolmong.
( steven rapar )

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5819 votes

This will close in 10 seconds