Watung Apresiasi Penyelenggara Pilkada

  • Whatsapp

 

LOLAK MANADONEWS,-.Penjabat Bupati Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Adrianus Nixon Watung mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Kabupaten Bolmong tahun 2017.

Menurut Watung,Pilkada Kabupaten Bolmong sudah berjalan aman,tertib,dan lancar.Itu terlihat pada setiap proses tahapan Pilkada yang dilalui,yang pada saat ini sudah masuk pada pleno tingkat kecamatan.

” Apresiasi buat KPU,Panwas,pihak Kepolisian,TNI,Pasangan Calon,maupun semua pendukung calon yang bisa menyelenggarakan serta menjaga keamanan sehingga tidak ada gesekan-gesekan yang terjadi dalam setiap tahapan Pilkada “ujar Watung.

Selain itu,Penjabat Bupati juga mengucapkan terimakasih khusus buat semua warga Kabupaten Bolmong yang sudah menyalurkan hak pilih dalam Pilkada tahun ini.

” Warga Bolmong sudah cerdas dan dewasa,sehingga tidak terpancing dengan isu-isu selama tahapan Pilkada yang bisa memecah belah persatuan dan keamanan yang selama ini terjalin erat ” tutup Watung.
Seperti diketahui, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronni Tuuk menjadi pemenang dalam Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow periode 2017-2022 atas pesaingnya pasangan calon Salihi Mokodongan dan Jefry Tumelap. Sesuai data C1 KPU,pasangan Yasti -Yanni memperoleh suara sebanyak 88.802 ( 64,86 persen ),sedangkan pasangan Sbm-Jitu hanya memperoleh suara 48.107 ( 35,14 persen ),sedangkan suara tidak sah 1 persen.
( steven rapar )

Baca Juga:  Lebaran Ketupat, Polres Siagakan 428 Personil Pengamanan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *