Pimpin RUPS, Gubernur Yakini Akhir 2017 BSGo Tembus 450 Miliar

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam keterangannya kepada wartawan usai memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulut Gorontalo (BSGo) di Hotel Sutanraja Minut, Jumat (03/03) sore tadi mengakui telah melakukan evaluasi kinerja tahun 2017 dari jajaran Direksi BSGo yang baru dengan melakukan penilaian dari berbagai aspek yang ada.

“Jadi kita telah ukur dua bulan berjalan (Januari-Februari,red) dan juga rencana kerja (BSGo) untuk tahun 2017 kedepan,” ungkap Gubernur.

Sebelumnya pada tahun 2016 lalu menurut Olly, adalah intinya rapat tahunannya adalah pengesahan laba dan penyertaan modal seluruh Kabupaten Kota.

“Dan hasil kinerja Direksi baru (dievaluasi,red) sudah memuaskan, laba untuk ada kenaikan 34 persen jauh dengan 2016 kerena mereka kerja baru 3 bulan pada tahun 2016. Dari laporan yang saya terima pada bulan Januari mencapai Rp 45 miliar dan Februari Rp 37 miliar, jadi diperkirakan pada akhir tahun 2017 ini diperkirakan Bank Sulut akan meraup keuntungan sampai Rp 450 miliar,” terang Gubernur yang saat itu didampingi Wakil Gubernur, Steven Kandouw dan Sekprov Sulut, Edwin Silangen.

Baca Juga:  Mendagri Ajak Pemerintah dan Masyarakat Sulut Jadikan Pilkada Serentak 2020 "Gerakan Bersama Melawan COVID-19"

Hadir dalam kegiatan tersebut juga sejumlah Bupati Walikota di-Sulut/mewakili serta para Kepala daerah dari Kabupaten Kota dan Provinsi Gorontalo. (dms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *