Tahlis Ramaikan Pertarungan Kursi Sekda Bolmong.

  • Whatsapp

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pertarungan memperebutkan posisi Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) semakin ramai dengan mendaftarnya Tahlis Gallang yang di ketahui saat ini masih sebagai Sekretaris Kota ( Sekkot ) Kotamobagu.Tahlis datang mendaftar di hari terakhir pendaftaran jumat ( 17/3 ).

 

Tahlis mengakui bahwa dirinya sudah siap mengikuti semua tahapan-tahapab yang akan di lewati dalam seleksi JPT jabatan Sekda Bolmong.

 

” Saya datang mendaftar seleksi Sekda Bolmong ini, merupakan  murni keterpanggilan pribadi untuk membangun Bolaang Mongondow menjadi Hebat kedepan,dan saya mendaftar tidak ada unsur paksaan dari siapapun “ujar Tahlis.

 

Tahlis menambahkan,jika dirinya lolos sebagai Sekda Bolmong, maka target utamanya yakni Penataan Pengelolaan Keuangan dan Penataan Pemerintahan .

 

” Bolmong merupakan daerah awal saya berkarier,saya juga pernah bertugas sebagai Camat Lolak, Kabag Pemdes Setda, Kepala BPMD Kab. Bolmong.Intinya saya ingin berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Bolmong”tutup Tahlis yang sebelumnya pernah menjabat  sebagai Sekda Kab. Bolmong Selatan.

( steven rapar )

 

 

Baca Juga:  Humas Tomohon Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan di Kota Tomohon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *