Hadiri Lokakarya Cerita Paskah KPA Sinode, Wongkar: Peran Gereja Penting Bagi Pertumbuhan Iman Anak – Anak

  • Whatsapp

WIAU LAPI, MANADONEWS – Dalam rangka menyambut Paskah, Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM mengadakan kegiatan Lokakarya Cerita Paskah di Jemaat GMIM Eben Haezer Wiau Lapi (18/3). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH.

Kegiatan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Marthen Karundeng, MTh dan dilanjutkan dengan pemberian materi kepada Guru-Guru Sekolah Minggu di Rayon Minsel.

Dalam sambutan Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE yang dibacakan oleh Wabup Franky Wongkar mengatakan kita menyadari bahwa masa depan daerah, bangsa dan negara kita berada ditangan anak-anak. Kita sepakat, mereka harus lebih baik dari generasi kita saat ini.

“Kita perlu mempersiapkan anak-anak sejak dini, dengan penanaman karakter Kristus. Dengan demikian, anak akan memiliki dasar kuat untuk menghadapi berbagai masalah yang datang dalam kehidupan,” kata Wabup Franky Wongkar.

Wongkar juga mengingatkan bahwa peran Gereja sangat penting bagi perkembangan kepribadian dan pertumbuhan iman anak-anak.

Hadir dalam kegiatan ini Pnt. Dr. Ellaine Wenur, M.Kes (Anggota KPA Sinode GMIM), Camat Tareran Franck W. Podung, SE, Ketua BPMJ GMIM “Eben Haezer” Wiau Lapi Pdt. Deybi Montol, S.Th, Hukum Tua Desa Wiau Lapi Yulin L. Mokalu, Ketua-Ketua KPA Aras Wilayah dan Jemaat Se-rayon Minsel, bersama Guru-Guru Sekolah Minggu Se-Rayon Minsel dan undangan lainnya.
(DArK)

Baca Juga:  Khawatir Semakin Banyak Korban DBD, Masud Minta Dinkes Bolmong Turun Tangan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *