Yasti : Kalau Sampai Ketahuan Melakukan Lobi Sana-Sini,Jangan Mimpi Dapat Jabatan

 

 

BOLMONG,MANADONEWS.-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam waktu dekat ini bakal melakukan rolling jabatan. Untuk itu,saat ini semua pejabat di lingkup Pemkab Bolmong dinilai dalam keadaan Harap-Harap Cemas (H2C),karena bisa saja dilengserkan dari kursi jabatan yang dianggap sudah nyaman.

Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meminta kepada pejabat untuk tidak perlu melobi ke anggota DPRD agar posisinya aman dan bisa dapat jabatan.

” Cara itu tidak akan berpengaruh.Namun hanya akan menimbulkan kegaduhan antara legislatif dan eksekutif.Karena,rolling nanti akan melihat kebutuhan dan sesuai dengan kompetensinya.Kalau sampai ketahuan melakuan lobi sana-sini,jangan mimpi dapat jabatan “warning Yasti.

Lanjutnya,sikap tersebut bukan tanpa alasan. Selain telah memastikan adanya perombakan di semua perangkat daerah, dirinya juga telah meminta kepada sejumlah pejabat di Pemkot Kotamobagu pindah ke Pemkab.

” Dengan demikian bakal mengambil jatah kursi pejabat saat ini.Tapi, pejabat yang berkompeten dan loyal pasti kita pertahankan bahkan kita promosikan “jelasnya.

Seperti diketahui menjelang rolling, Yasti sendiri sibuk melakukan lobi ke pusat. Usai mengikuti rapat paripurna di DPRD, Selasa (4/7), malam, Yasti kembali bertolak ke Jakarta.

Baca Juga:  Wali Kota dan Wawali Hadiri Perayaan HUT ke-49 GMIM Getsemani Lansot

Kasubag Informasi Bagian TUP dan Humas Marief Mokodompit mengatakan, dalam waktu dekat Komisi III DPR RI direncanakan bakal mengunjungi Bumi Totabuan sesuai undangan Yasti.

” Itu nanti,sebab masih dilihat waktu pastinya kapan “singkat Kasubag yang akrab dengan awak media ini.
( stvn )