Jhon : Jika Ada Proposal Mengatasnamakan LSM Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut, Segera Lapor Saya

 

ketum jhon pandeirot

 

 

MANADONEWS,-.Eksistensi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali tercemar oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan tindakan tidak terpuji,yakni meminta sejumlah uang dengan membawa surat proposal kegiatan yang mengatasnamakan LSM Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut.

Mendapat kabar tersebut,Ketua Umum (Ketum) John F. S Pandeirot geram sekaligus memohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan terkait surat proposal kegiatan dari oknum tersebut.

” Saya atas nama keluarga besar Waraney Puser In’Tana Toar Lumimuut memohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan,baik Instansi Pemerintah maupun instansi Swasta yang telah terlanjur memberikan bantuan melalui surat proposal palsu dari oknum yang tidak bertanggung jawab “ujarnya pada jumat (21/7) malam.

 

 

 

Ketum Jhon.F.S.Pandeirot juga berharap,kedepan jika ditemui ada ulah oknum yang mengatasnamakan organisasi yang dipimpinnya untuk dapat segera melapor pada pengurus maupun dirinya.

” Kedepannya jika ada oknum yang mengatasnamakan organisasi kami yang melakukan tindakan yang merasa merugikan,baik meminta uang dan pemerasan agar bisa menghubungi saya dan pengurus ” tutupnya.

Baca Juga:  Syukuri HUT ke- 62, Wabup Minahasa Berbagi Kasih dengan Anak - Anak di 13 Panti Asuhan

Senada dikatakan Victor Rarung selaku Wakil Ketua Umum (Waketum),pihaknya saat ini akan melakukan pertemuan dengan pengurus untuk membahas permasalahan yang merugikan LSM yang sangat dihormati di Sulut ini.

” Saat ini kami akan melaksanakan pertemuan,dan secepatnya bertindak.Jika perlu akan menempuh jalur hukum “jelas Rarung yang juga sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut.
( stvn )