Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoPariwisata

Kian Dekat Lumentut Minta Aparatur Serius Sosialisasikan Manado Fiesta 2017

×

Kian Dekat Lumentut Minta Aparatur Serius Sosialisasikan Manado Fiesta 2017

Sebarkan artikel ini
Walikota Vicky Lumentut saat mensosialisasikan Manado Fiesta 2017 di Kecamatan Malalayang
Walikota Vicky Lumentut saat mensosialisasikan Manado Fiesta 2017 di Kecamatan Malalayang

MANADO, MANADONEWS – Kian dekatnya pelaksanaan Manado Fiesta 2017 tanggal 1-10 September nanti, Walikota Manado Dr  Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA gencar lakukan sosialisasi serta mengajak warga kawanua di perantauan untuk pulang kampung.

Meski demikian, orang momor satu di Manado itu juga melihat, masih banyak masyarakat Kota Manado yang belum tahu jika di kota ini ada iven pariwisata terbesar di tahun 2017 ini.

MANTOS MANTOS

Hal ini disebabkan kurangnya sosialisasi yang harus dilakukan aparat pemerintah di tingkat kecamatan, kelurahan sampai lingkungan.

“Di mana-mana saya melakukan sosialisasi dan mengajak warga Manado yang tinggal di luar Manado untuk pulang kampung dan ikut meramaikan serta mensukseskan iven Manado Fiesta 2017. Jangan sampai sosialisasi yang kita lakukan diluar berhasil. Namun aparat pemerintah baik Camat, Lurah sampai kepala lingkungan atau Pala hanya diam saja bahkan terkesan tidak serius,” tandas Walikota dua periode itu, saat bertatap muka dengan jajaran pemerintahan se- Kecamatan Malalayang, di Kantor Camat Malalayang, Senin (14/08) siang.

Walikota mendorong aparaturnya untuk bekerja keras mensukseskan Manado Fiesta 2017, karena kegiatan ini bukan hanya milik pemerintah semata tetapi milik semua komponen masyarakat yang tinggal di rumah besar Manado.

“Manado Fiesta adalah pesta kita semua yang ada di rumah besar Manado. Masyarakat harus diajak untuk ikut terlibat dalam penyelengaraan pesta ini. Jangan ada kesan hanya pemerintah saja, tapi mari kita libatkan masyarakat,” tukasnya.

Ia meminta aparatur yang ada di kecamatan, kelurahan dan lingkungan agar serius mensosialisasikan Manado Fiesta 2017 kepada masyarakat dalam berbagai kesempatan.

“Kewajiban Camat, Lurah sampai Pala-Pala untuk mensosialisasikan kegiatan Manado Fiesta kepada masyarakat. Agar tidak ada lagi masyarakat Kota Manado yang bertanya-tanya tentang Manado Fiesta,” pungkas Walkota pilihan rakyat Manado itu.

Tampak hadir Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat SH MH,Camat Malalayang Argo Sangkay, serta sejumlah kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkot Manado.(***)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *