Pileg 2019, Golkar Minsel Targetkan Raih 17 Kursi Di DPRD

Tetty Paruntu melantik Pengurus Kecamatan, AMPG, KPPG Partai Golkar Minsel
AMURANG, MANADONEWS – Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa Selatan menargetkan kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD tahun 2019 mendatang. Golkar ingin meraih 17 kursi di DPRD Minsel.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu pada pelantikan Pengurus Kecamatan (PK), AMPG, KPPG di Golden Charity Amurang, Selasa (15/8).

“Saat ini di DPRD Minsel Partai Golkar memiliki 10 kursi. Untuk Pileg 2019 saya menargetkan Partai Golkar meraih 17 kursi. Setiap kecamatan harus meraih 1 kursi,” tegas Tetty sapaan akrabnya.

Untuk mencapai target tersebut, Tetty akan melakukan evaluasi dan menyiapkan caleg yang berkualitas di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

“Partai Golkar akan melakukan seleksi untuk memilih caleg yang berkualitas. Diharapkan kepada caleg yang ditetapkan nantinya akan turun langsung kepada masyarakat dan rajin berkomunikasi dengan rakyat untuk meraih simpati,” tutur Tetty.

“Selain itu saya mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar untuk bekerjasama membesarkan Partai dan meraih kejayaan. Tunjukkan loyalitas dan totalitas,” tutupnya.

Hadir dalam pelantikan ini Ketua Harian Partai Golkar Minsel James Arthur Kojongian, Ketua Dewan Penasehat Jenny Johana Tumbuan yang juga adalah Ketua DPRD Minsel, Kaban Kesbangpol Benny Lumingkewas, pengurus dan kader serta simpatisan Partai Golkar.
(DArK)

Baca Juga:  Kadis penidikan beri suport kepada Naingolan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *