Festival Food Hadirkan Dabu-dabu Malalayang Satu Timur

Isteri Lurah Malalayang Satu John Sampul Timur (Kiri) Russeline Sampul Tontey

MANADO, MANADONEWS – Masih dengan rangkaian festival Manado Fiesta, hari ini Kota Manado tepatnya di taman Godbless digenangi bumbu tradisional yaitu Dabu-dabu. Jumat, 8/9/2017 pukul 15:00 wita.

Hari ini giliran Festival Food dimana makan dabu-dabu dan bakar ikan diperlombakan.

“Sebenarnya ini adalah kegiatan yang tidak pernah kami sangka-sangka akan dilombakan, sungguh sesuatu yang sangat menarik juga langka untuk kami masyarakat,” Ujar  isteri Lurah Malalayang Satu Timur John Sampul Russelin Sampul Tontey kepada Manadonews.co.id

“Kami adalah perwakilan masyarakat Malalayang Satu Timur yang sore hari ini membawa Dabu-dabu khas yaitu Dabu-dabu Ikan Roa (Ikan Jepit-red),” seru Russelin dengan ceria.

“Tujuan utama kami adalah mengikuti dan meramaikan Festival Manado Fiesta, kalau pun kami menang, Puji Tuhan, itu artinya Dabu-dabu kami paling enak, kalian juga para wartawan dipersilahkan mencoba rasanya sebentar nanti, pasti ketagihan,” PungkastLurah disambut meriah oleh anggotanya, bahkan Kepala lingkungan 2 Yasni Tumadang mengiyakan bahwa Dabu-dabu Malalayang Satu Timur pasti enak. “Dicoba saja dulu, saya yakin bakal ketagihan,” tutup Yasni.

Baca Juga:  Gunakan Traktor Tangan, Danlantamal VIII Manado Garap Lahan untuk Ketahanan Pangan

Kepulan asap dan harum khas ikan mewarnai area Boulevard hingga membuat suasana sore hari yang cerah bertambah ramai dengan suara-suara canda tawa para warga Kota Manado yang menyatu dalam Godbless Park. Tinggal menunggu pemenang dari sekian banyak peserta.

 

(Shita)

Pos terkait