Senin 25 September 2017, Atlet Tinju se-Indonesia Adu “Jotos” di Godbless Park

Jajaran Panitia Tinju Amatir Walikota Cup 2017 / Foto : Manadonews 

MANADO, MANADONEWS – Pelaksanaan Turnamen Tinju Amatir untuk Walikota Cup 2017 yang jadwalnya mulai tanggal 25-30 September 2017 minggu ini, mendapat respon yang sangat positif dari berbagai kalangan khususnya warga Sulut. Sabtu (23/9/2017).

Menurut ketua panitia Ferry Keintjem, kegiatan ini adalah bagaimana kita menggairahkan olahraga secara umum khususnya Tinju di Sulawesi Utara.

“Ia, kegiatan ini adalah salah satu cara kami untuk membangkitkan gairah olahraga khususnya tinju di Sulawei Utara (Manado), karena untuk atlet kita punya banyak khususnya cabor tinju,” ujar Ferry ketika menggelar konferensi pers disalah satu rumah kopi area Mantos 3 sore pukul 17:00 wita.

“Teman-teman juga perlu tau, sampai saat ini, animo masyarakat sangat tinggi untuk cabor tinju, sebab bukan hanya masyarakat lokal saja peminatnya, bahkan se-Indonesia akan ke sini (Sulut) khususnya Kota Manado untuk saling bertanding,” tambahnya.

Sambil membacakan jumlah peserta yang mendaftar, Keintjem pun mulai dari luar Sulawesi Utara yakni Jabodetabek hingga Timur Indonesia. “Sampai saat ini terdaftar peserta diluar Sulut ¬†berjumlah 14 propinsi yang jumlahnya masih dijumlahkan dan itu sudah termasuk LO, sementra Sulut (diluar manado) sendiri sudah terdaftar 129 orang.

Baca Juga:  Proyek Overpass Jalan di Tumaluntung Ambruk,Gubernur OD Tegaskan Ini Yang Pertama dan Terakhir

Kegiatan ini didukung oleh pemerintah kota dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota Manado, dan juga PP Pertina Indonesia yakni Brigjen Pol Johnny Asadoma yang adalah Wakapolda Sulawesi Utara.

Pihak kepolisian dengan respon positif terhadap kegiatan ini sungguh luar biasa, ini dinyatakan dengan ketersediaan penginapan dan fasilitas di SPN Karombasan untuk para atlet dari luar Sulut.

Untuk pelaksanaan turnamen ini, akan di gelar di Godbless Park Boulevard dengan persiapan pembukaan pukul 16:00 wita dan pembukaan jam 18:00 wita.

“Kami mengajak para warga khususnya yang ada di Kota Manado untuk menonton kejuaraan ini karena ini gratis tidak dipungut biaya,” pungkas Ferry.

 

(Shita)