Banjir Diskon, The Lux Residences Perumahan Elite Termurah Saat Ini

  • Whatsapp

 

Klemens Raharja (batik merah) bersama Staff The Lux Residence. Foto : MN

MANADO, MANADONEWS – Perencanaan masa depan dan memiliki rumah idaman memang menjadi satu impian dari setiap keluarga dimanapun mereka berada.

Rumah adalah satu kebutuhan pokok yang pastinya menjadi impian dan idaman bagi mereka yang belum pernah memilikinya. Terlebih lagi di Sulawesi Utara yang terkenal dengan budaya “Lebih baik kalah nasi, dari pada kalah aksi”, perencanaan masa depan itu sangatlah penting.

Klemens Rahardja pemilik The Lux Residence, didalam salah satu materinya pernah berkata, “Ibarat kita bekerja selama satu tahun, hasilnya bisa kita lihat dari berapa banyak tabungan dan investasi yang kita miliki. Apakah tabungan atau nilai investasi anda itu tetap, bertambah, atau berkurang apabila kita ambil tolak ukur dari bulan Januari hingga Desember? Kalau jumlahnya hanyalah tetap atau bahkan berkurang, berarti selama satu tahun tersebut anda hanyalah “kerja bakti”, terang Klemens.

Tanamkan tabungan anda kedalam sesuatu yang bisa menghasilkan pendapatan untuk anda, inilah yang disebut sebagai investasi. Investasi apa yang paling baik? Menurut Klemens Rahardja sendiri, property adalah salah satu dari pilihan investasi yang cukup baik, karena jumlah penduduk akan selalu bertambah dan jumlah tanah akan semakin terbatas.

Baca Juga:  Berikut Rangkaian Kegiatan HUT Proklamasi dan HUT Provinsi Tahun 2018

“Kita bisa melihat contohnya dari pertumbuhan penduduk di Sulawesi Utara sendiri didalam beberapa tahun terakhir, dengan begitu banyaknya pembangunan, infrastruktur, pelabuhan, lapangan udara, turis asing baik lokal dan internasional,” Ujarnya.

Lanjutnya, “apabila masyarakat di Sulawesi Utara sendiri tidak mulai melakukan perencanaan akan masa depannya, dan berinvestasi di real estate, maka sudah bisa dipastikan kalau nanti pasti akan ketinggalan,” jelas Klemens saat ditemui di lokasi pameran Mantos 1, (Sabtu, 4/11).

Pertumbuhan penduduk akan meningkatkan kebutuhan akan tempat tinggal tersebut, dan dengan meningkatnya kebutuhan, sudah bisa dipastikan kalau harga juga pasti akan naik dan menyesuaikan. Oleh karena itu, The Lux Residences memberikan penawaran khusus selama REI Expo berlangsung di Atrium Lobby Manado Town Square 1 hingga tanggal 11 November 2017 untuk mempermudah teman-teman di Sulawesi Utara mendapatkan hunian impian mereka.

Khusus untuk selama pameran REI Expo, The Lux Residences memberikan program khusus KPR dengan DP hanya 1 persen, dan diskon 9 persen dari harga penjualan di kedua proyek, Koka Botanical Garden dan Warembungan Hills. Apabila pengajuan KPR ditolak oleh bank, maka DP 1 Persen tersebut akan dikembalikan tanpa potongan (FULL REFUND).

Baca Juga:  Personil Polda Sulut Bersihkan Rumah Warga Korban Banjir Sangihe

Bagi yang ingin melakukan pembelian secara kas keras atau langsung membayar lunas, sudah pasti akan ada program diskon yang jauh lebih menarik bagi teman-teman semua.

The Lux Residences perduli dengan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Utara, dan berharap dengan program ini, bisa membantu teman-teman semua untuk mendapatkan hunian yang bekualitas, dengan keamanan 24 jam security dan cctv, lalu akses ke air pegunungan yang bersih, lokasi yang mudah dicapai, dan terlebih lagi, nilai investasi yang selalu berkembang untuk masa depan yang lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *