Kejuaraan Tinju Amatir di Kota Tomohon Resmi di buka.

oleh

Foto bersama Saat pembukaan kegiatan.

Tomohon manadonews.co.id

Senin 12 Maret 2018 bertempat di Anugerah Hall Tomohon dilaksanakan pembukaan Kejuaraan Tinju Nasional memperebutkan Piala Ketua Umum PP Pertina, Piala Walikota Tomohon, Piala Petinju Berbakat dari Wakil Walikota Tomohon dan Petinju Terbaik Piala Kapolda Sulut serta Lomba Tari Maengket Antar Sekolah Dasar Se- Propinsi Sulawesi Utara Tahun 2018.

Kegiatan yang digelar 12-17 Maret 2018 ini dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Bambang Waskito, Wakapolda Sulawesi Utara yang juga selaku Ketua Umum PP Pertina Brigjen. Pol. J. Asadona, Danrem 131 Santiago Brigjen. TNI. Joseph Robert Giri, Wakil WaliKota Tomohon yang juga Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert Nixon Purnama, S.Th., Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. serta Para Atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Tinju Nasional dan para siswa SD se- Sulut.

Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan mengucapkan selamat bertanding kepada para Petinju dalam kejuaraan Tinju Nasional dan selamat berlomba kepada para siswa peserta tari Maengket dalam Lomba Tari Maengket antar SD se- Sulut.

Baca Juga:  Jadi Irup Peringatan HANI, Wagub Sulut Serahkan Penghargaan P4GN

Ketua Umum PP Pertina Brigjen. Pol. J. Asadoma menyatakan bahwa pembukaan kejuaraan Tinju Nasional ini adalah yang paling meriah yang pernah dilaksanakan dan mengapresiasi kegiatan ini dimana jumlah petinju yang mengikuti kegiatan ini berjumlah hampir 400 petinju se- Indonesia.

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana dapat melahirkan petinju-petinju hebat yang bisa mengangkat dan mengharumkan nama daerah hingga tingkat internasional dalam bidang olahraga serta bisa meningkatan minat dan bakat para pelajar dalam bidang kesenian khususnya lewat tari-tarian daerah.

Kapolda Sulawesi Utara dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan sarana yang baik untuk menyalurkan minat dan bakat generasinya agar tidak terjebak dalam bahaya narkoba dan tindakan kriminal lainnya namun disalurkan pada kegiatan yang berprestasi ini.

” ajang merupakan sarana yang baik untuk menyalurkan minat dan bakat generasinya agar tidak terjebak dalam bahaya narkoba dan tindakan kriminal lainnya namun disalurkan pada kegiatan yang berprestasi ini” kata Waskito.

Baca Juga:  Dukung Iuran BPJS Pekerja Lintas Agama, Bank SulutGo Gelontorkan 172 Juta Dana CSR

Waskito juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Walikota Tomohon dan kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan yang sangat bermanfaat ini. (robby lumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *