Gubernur Olly Harap Dishub Tingkatkan Pelayanan

oleh

Gubernur Olly Dondokambey saat menjadi Irup di Harhubnas 2018

SULUT, MANADONEWS,-.Selain mengapresiasi kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Olly Dondokambey,SE juga berharap dibarengi dengan peningkatan kinerja dan pelayanan.

Hal ini dikatakan Gubernur Olly saat bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2018 tingkat Provinsi Sulut di Lapangan KONI Sario Manado, Senin (17/9) pagi.

“Apresiasi buat jajaran Dishub Sulut yang telah memberikan sumbangsih disektor Perhubungan untuk daerah,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, saat ini Dishub dinilai mampu berperan penting dalam upaya mempercepat penerbangan dari luar menuju Sulut.

“Ini dibuktikan dengan penerbangan dari Tiongkok menuju Manado yang tidak ada hambatan,” jelasnya.

Pada kesempatan itupun , Olly membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, bahwa momentum Harhubnas ikut memotivasi terbentuknya jiwa korsa bagi keluarga besar perhubungan dan merupakan kesempatan dari berbagai stakeholder dalam memberi penilaian terhadap pelayanan keselamatan transportasi saat ini.

Selain itu, kata Menteri Budi Karya Sumadi, sektor Perhubungan patut berkaca dari berbagai permasalahan yang terjadi di tanah air, sekaligus tetap terus meningkatkan pelayanan demi keselamatan transportasi di Indonesia.
(stvn)

Baca Juga:  Walikota Minta Food and Culture Terus Dikembangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *