Pemprov Sulut Raih Penghargaan dari Kementerian PUPR

 

SULUT,MANADONEWS,-.Pemerintah daerah Sulawesi Utara (Sulut) melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw, menerima penghargaan Peringkat 3 Kategori Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Jalan Tol di Acara Malam Penganugerahan PUPR 2018 yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Kebayoran Baru, Jalan Patimura-Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2018).

Penghargaan ini pun diberikan langsung oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimulyono karena melihat provinsi Sulut berkembang, khususnya dalam hal Konstruksi Sarana Jalan.

Dikatakan Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut di Jakarta, Roy RL Saroinsong SH bahwa proses penilaian kategori ini didasarkan oleh Tim Assasement bentukan Kementerian PUPR, bagi Provinsi, Kabupaten-Kota se-Indonesia yang memiliki Sarana Jalan Tol.

“Ini sudah melewati hasil seleksi secara ketat dan diagendakan setiap 2 Tahun sekali sehingga bisa mendapatkan predikat dan Peringkat KBPU bagi setiap pemerintah daerah,” ujarnya.

Diketahui, Malam Penganugerahan PUPR Tahun 2018 ini, bertemakan ” Inovasi Penyelenggaraan Pembangunan Infrastruktur untuk Pertumbuhan dan Pemerataan” dihadiri oleh para Gubernur atau yang mewakili serta Para Bupati-Walikota, Dirjen Otda Kemendagri Dr Soni Sumarsono, Pejabat Teras Eselon 1 Lingkup Kementerian PUPR, Para Kepala Dinas PU Provinsi lainnya serta Kadis PU Provinsi Sulut Ir Steve Keppel.
(stvn)

Baca Juga:  Pelatihan Keterampilan Bentuk Pemkot Tomohon Ciptakan Tenaga Kerja Mandiri

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
528 votes

This will close in 10 seconds