Genap Berusia 190 Tahun, Wabup Minahasa ‘Tantang’ Elemen Desa Warembungan

TONDANO, MANADONEWS – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM (RD) menghadiri ibadah syukur HUT ke 190 Desa Warembungan Kecamatan Pineleng, Minggu (25/8).

Mengawali sambutan, RD mengajak seluruh yang hadir untuk mencugap syukur kepada TYME. Selanjutnya, atas nama pemerintah kabupaten Minahasa atas nama pribadi Bupati Minahasa keluarga Roring – Lumanauw, wakil Bupati Keluarga Dondokambey – Lengkong, RD menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke 190 Desa Warembungan.

“Sukacita di dalam perayaan hari ulang tahun ke 190 ini merupakan prestasi dan pencapaian yang telah ditorehkan oleh pemerintah dan masyarakat desa Warembungan. Kiranya terus disyukuri sebagai anugerah pemberian Tuhan dan diwujudkan lewat komitmen bersama dan pemberian diri untuk membangun desa,” tutur Robby.

HUT Desa kali ini, Wabup RD menantag seluruh elemen Desa warembungan untuk terus bermotivasi guna mengupayakan yang terbaik dalam pemberian diri kepada masyarakat bangsa dan negara.

Ibadah di pimpin oleh Pastor Hanny Mentang, PR dengan mengambil pembacaan dalam Injil Lukas 10 : 38-42 tentang “Maria dan Marta.”

Baca Juga:  Olly Dondokambey Terpilih Ketua BKPRS 2020-2023

Turut hadir Aggota DPRD Minahasa juga selaku Ketua Panitia Romi Leke, SE, M.Si, Ketua Fungsional Lansia Sinode GMIM Dra. Roosje Kalangi, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA, jajaran Pemkab, Camat Pineleng Drs Jonly Wua, Kapolsek Pineleng IPTU Shirley Mangelep, SH, Hukumtua Warembungan Frida Tangkumahat.

Yunita

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
929 votes

This will close in 10 seconds