Kasat Reskrim Gelar Jumpa Pers Pasca Pemanggilan Sejumlah Lurah di Kota Bitung

BITUNG,MANADONEWS.co.id- Pasca pemanggilan sejumlah Lurah yang ada di kota Bitung untuk menghadap ke Polres Bitung beberapa waktu yang lalu, kini Kasat Reskrim AKP. Taufiq Arifin S.HUT, SIK, menggelar jumpa Pers dengan sejumlah awak media yang dilaksanakan disalah satu Kafe yang ada di kota Bitung. Rabu, (28/08)

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Reskrim menjelaskan perihal pemanggilan sejumlah Lurah yang ada di kota Bitung yaitu tentang pengawasan terhadap dana yang turun ke kelurahan.

“Pihak kepolisian mendapat surat dari perintah kota Bitung untuk melakukan pengawasan terhadap dana kelurahan yang dikucurkan. Itu sebabnya kami memanggil sejumlah Lurah yang ada di kota Bitung,” jelas Kasat

Dengan adanya tindakan seperti ini, kemungkinan besar aliran dana kelurahan akan lebih terarah dan tepat sasaran serta lebih meminimalisir tindak penyalahgunaan dana tersebut sejak dini.

“Mengenai adanya pemeriksaan atau tidak terhadap penggunaan dana tersebut akan kami infokan setelah habis anggaran untuk penggunaan tahun ini,” tutupnya.

(Ebyx)

Baca Juga:  KPK Bidik Modus Pencucian Uang di Pasar Modal

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
987 votes

This will close in 10 seconds