Pemprov Sulut Gelar Bimtek Simda Keuangan

SULUT,Manadonews.co.id-.Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis Simda Keuangan Rilis 14, Kasda Online Modul CMS versi 4 dan Rapat Koordinasi Pengelolaan Kas, yang bertempat di Ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulut, Kamis (6/2/2020).

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Silangen memotivasi seluruh peserta bimtek. Menurutnya, kegiatan bimtek ini harus selalu dilaksanakan karena memiliki peran peran penting dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman dari seluruh pengelola keuangan yang ada di Perangkat Daerah di lingkup Pemprov Sulut.

“Terlebih khusus lagi bagi bendahara dan pembantu bendahara agar terupdate hal-hal baru yang harus terus dipelajari,” kata Silangen.

Lebih lanjut, Sekdaprov Silangen meminta seluruh peserta bimtek dapat mengikuti kegiatan Bimtek Simda Keuangan ini dengan baik dan selalu meningkatkan kemampuan terkait pengelolaan keuangan, sehingga pengelolaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di tahun 2020 ini dapat dapat dioptimalkan.

“Guna mendukung visi dan misi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menjadikan Sulut Hebat,” tutup Silangen.
(***/stvn)

Baca Juga:  Walikota Manado 'Curhat' ke Presiden Jokowi