Pengurus TP-PKK Dan Dekranasda Kabupaten Minahasa Kembali Berkolaborasi Angkat Eceng Gondok

MINAHASA,MANADONEWS.co.id- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong,SE, bersama Dharma Wanita Persatuan dan pengurus Dekranasda turun langsung mengangkat Eceng Gondok, Jumat (7/2/2020) di Kecamatan Remboken.

Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa,
mengatakan Fenny Ch. M Roring-Lumanauw, SIP bahwa kegiatan pengangkatan Eceng Gondok merupakan salah satu program prioritas bersama TP-PKK dan pengurus Dekranasda yang akan dilaksanakan disepanjang tahun 2020 ini.

Dia menjelaskan kalau kegiatan bersama ini melibatkan semua pengurus dan anggota TP-PKK kabupaten Minahasa dan PKK Kecamatan hingga Desa dan bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta Dekranasda Kabupaten Minahasa.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian dan dukungan kami untuk menunjang program pemerintah kabupaten Minahasa dalam rangka pelestarian danau Tondano.” Kata Fenny sambil menambahkan kegiatan Minggu kelima yang mereka laksanakan ini diharapkan agar masyarakat ikut secara aktif bekerja bersama dalam melestarikan danau Tondano melalui pengangkatan Eceng Gondok.(yunita)

Baca Juga:  Bupati Minahasa Sampaikan Ucapan Belasungkawa kepada Keluarga Angow - Ransun

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
71 votes

This will close in 10 seconds