Jelang Liga 2, Manajemen Sulut United Terus Benahi Stadion Klabat

SULUT,Manadonews.co.id-.Usai mendapat restu dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey terkait penggunaan Stadion Klabat Manado oleh tim sepakbola Sulut United, pihak manajemen Sulut United pun langsung bergerak cepat dengan melakukan pembenahan.

Hasil pantauan media Manadonews.co.id, pada Kamis (13/2/2020) nampak pembenahan stadion klabat terus dilakukan.

Asisten Manager Sulut United Vian Rondonuwu

Dikatakan Vian Rondonuwu selaku Asisten Manager Sulut United, bahwa pembenahan dikebut guna menjelang Liga 2 musim 2020.

“Kami terus kebut karena laga perdana Liga 2 akan dimulai pada 13 Maret bulan depan,” ujar Rondonuwu yang adalah mantan seorang jurnalis.

“Awal kami fokus di rumput lapangan. Selanjutnya tribun dan bench pemain akan dicat,” katanya.

Dirinya tak lupa mengapresiasi gubernur Sulut Olly Dondokambey yang telah bekerjasama dengan manajemen Sulut United untuk memajukan olahraga sepakbola.

“Pak Gubernur begitu peduli akan sepakbola. Ini dibuktikan dengan menggratiskan biaya sewa Stadion Klabat,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Gubernur Olly melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulut, Marshel Sendoh mengatakan bahwa Stadion Klabat Manado bisa digunakan secara gratis oleh Sulut United.


“Hanya saja, konpensasi yang diberikan oleh Pemprov Sulut adalah pihak manajemen membenahi stadion agar layak digunakan sebagai home base Tim Sulut United untuk kompetisi liga,” jelas Sendoh.

Alasan gubernur untuk tidak membebani biaya sewa penggunaan Stadion Klabat kepada Manajemen Sulut United karena investasi untuk menggairahkan olahraga sepakbola di Sulut cukup besar.

“Investasi yang dibawah manajemen Sulut Untied ke Sulut lewat tim sepakbola sudah cukup besar,” tutupnya.
(Stvn)


Baca Juga:  Sumendap 'Mengamuk' di Upacara HSP Ke-90
Tags: