Sang Maestro Bridge Maurilius Freddy “Utu” Manoppo Tutup Usia, Ketua Umum GABSI Sulut Nyatakan Duka Mendalam

MANADO,MANADONEWS.co.id- Pengurus dan atlit Bridge Sulut berkabung, salah seorang Maestro Bridge Sulut M.F.Manoppo yang akrab di sapa Utu Manoppo,Kamis dinihari meninggal dunia di RSU Advent Teling Manado.

Almarhum Utu Manoppo merupakan pasangan andalan Brigde Sulut dengan adiknya Eddy Manoppo yang pada era tahun 1070 banyak menyumbang prestasi dan mengharumkan bagi Bridge Indonesia dan Sulut.

Almarhum tutup usia pada umur 85 tahun dengan meninggalkan seorang Istri bernama Ros Julian Rumetor dan sembilan orang putra-putri masing-masing:

1.Jane
2.Eddy rumetor
3.Recky Manoppo
4.Conny Manoppo
5.Vanny Manoppo
6.Robby Manoppo
7.Chandra Manoppo
8.Lili Manoppo
9.Hetty Manoppo

Adapun jenazah almarhum saat ini disamayamkan di kediaman salah seorang anaknya di Desa Permata Klabat Lingkungan V Kabupaten Minahasa Utara. Dan rencananya akan dikebumikan di Pekuburan Katholik pada hari Senin (3/2/2020) sambil menunggu adik almarhun Eddy Manoppo yang sedang mengikuti pertandingan Liga Bridge di Indonesia.

Ketua Penprov GABSI Sulut Joune Ganda SE kepada media ini menyatakan duka yang mendalam atas meninggalnya sang Maestro Bridge Sulut.

Baca Juga:  Nelayan di Minut Dapat Asuransi 20 Juta

“Saya atas nama pribadi dan pengurus GABSI Sulut menyatakan duka yang mendalam, semoga istri dan anak-anak serta keluarga besar Manopo-Rumetor diberi ketabahan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan.”tandas Joune sambil menambahkan bahwa “Manoppo Bersaudara” merupakan pahlawan olahraga Bridge asal Sulut yang patut dibanggakan dan mendapat apresiasi.(nando)