Didukung Penuh PDI Perjuangan, JG-KWL Optimis Menangkan Pilkada Minut

JAKARTA, MANADONEWS.co.id-Setelah melalui proses tahapan sesuai mekanisme penjaringan dan penetapan pasangan calon kepala daerah, Tim DPP PDI Perjuangan akhirnya menetapkan Joune Ganda dan Kevil William Lotulong (JG-KWL) maju pada Pilkada Kabupaten Minut September 2020 mendatang.

“Sesuai perintah DPP PDI Perjuangan dan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut dan menjawab aspirasi masyarakat Minut maka saya bersama Kevin akan memenangkan Pilbup Minut secara maksimal.”tegas Joune Ganda usai mememuhi undangan tim DPP PDI Perjuangan, Rabu(11/3/2020) di Jakarta.

Menurut Joune Ganda, meski SK akan diserahkan oleh DPP PDI Perjuangan pekan ini, namun pihak DPP PDI perjuangan telah memerintahkan kami berdua sesegera mungkin lakukan konsolidasi dengan pihak DPD PDI Perjuangan Sulut dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minut terkait tahapan yang ada.

“Kemarin pihak DPP PDI Perjuangan banyak memberikan wejangan dan perintah agar memaksimalkan upaya dan strategi agar memenangkan Pilkada Minut pada bulan September 2020 nanti”kata Joune.

Untuk itu, sekembalinya dari DPP PDI perjuangan dia bersama Kevin akan meneruskan berbagai langkah dan konsolidasi dengan Ketua DPP PDI Perjuangan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Minut serta akan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Minut yang mendambakan pemimpin yang berdedikasi, cerdas dan memiliki komitmen moral untuk membangun Minut kearah lebih maju dan makmur.

Baca Juga:  Umbase: Inspektorat Bukan Instansi Yang Menakuti Tapi Mendampingi

“Dengan berharap penuh kepada kuasa Tuhan dan dukungan masyarakat Minut yang mendambakan kemajuan dan kesejahteraan, maka saya bersama Kevin akan mencurahkan seluruh kemampuan untuk mewujukan harapan PDI Perjuangan untuk menjadi kader PDI pertama yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut.”tandas politikus yang memiliki jaringan bisnis dan politik di pusat itu sambil berharap dukungan penuh masyarakat, para kader dan militan PDI Perjuangan di Minut.(nando)