Berikut Update Covid-19 di Kota Kotamobagu

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kotamobagu, Selasa (2/6) tadi malam menggelar Press Coference di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Sebagai juru bicara, Kepala Dinkes Kotamobagu dr Tanty Korompot menyampaikan update Covid -19 di wilayah Kotamobagu.”bahwa pada tanggal 1 juni 2020 RSUD Kota Kotamobagu memulangkan tiga orang pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh,”ujarnya.

Sedangkan untuk  ketambahan pasien yang terkonfimasi positif covid-19 sampai pada malam ini belum ada ,karena belum ada rilllis dari Provinsi Sulut untuk hasil malam ini. “Sehingga data terkini adalah Pasien positif 1 orang yang saat ini dirawat di RSUD Datoe Binangkang Kab Bolaang Mongondow, Kemudian pasien PDP 7 orang, ODP 5 orang,pelaku perjalanan berjumlah 2887 orang dan dalam pemantauan 395 orang,”jelasnya.

Ia juga mengajak, Mari kita patuh dan disiplin akan himbauan pemerintah dapat disiplin memakai masker, disiplin jaga jarak dan disiplin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta menjauhi kerumunan dan tetap menjaga daya tahan tubuh,”pungkasnya.

(MLS)

Baca Juga:  RSUP Kandou Gelar Bakti Sosial dan Operasi Katarak Phacoemulsifikasi