Peduli Tenaga Medis di Mitra CEP Sumbang APD di Puskesmas Ratatotok

MITRA, ManadoNews.co.id – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu atau yang biasa disapa CEP, berikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk Puskesmas Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Bantuan berupa APD yang diberikan CEP ini, bentuk rasa kepedulian menjaga keselamatan para perawat se-Sulut, termasuk Mitra, ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar Partai Golkar Sulut kepada petugas medis yang berperan penting dalam menangani wabah virus corona atau covid-19 ini,” ungkap srikandi yang dikenal murah senyum ini.

Bupati Manahasa Selatan dua periode ini pun berharap, lewat bantuan yang diberikan ini, dapat membantu para petugas medis yang ada di Minahasa Tenggara.

“Saya meminta juga kepada masyarakat Sulut termasuk Mitra untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Disisi lain, CEP mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara secara khusus Ketua Gugus Tugas yaitu Bupati James Sumendap SH, yang begitu luar biasa menjaga daerah ini dari penyebaran covid19.

Baca Juga:  Mandagi Buka Rakor Keasistenan.

“Seluruh protokol covid19 sejak awal sudah diberlakukan, diantaranya dengan melakukan penjagaan ekstra ketat di setiap pintu masuk Mitra, membuat pos penjagaan di setiap desa dan kelurahan, serta melakukan berbagai kebijakan yang tentunya untuk menjaga keselamatan rakyat sehingga terhindar dari covid19,” sambung CEP mengapresisi sang gladiator James Sumendap.

(gerimokobimbing)