Pembahasan LPJ Tahun 2019, Komisi I dan III Memasuki tahap Akhir

Manadonews.co.id, Kotamobagu- Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pemerintah Kota Kotamobagu Tahun 2019,Komisi I dan Komisi III Dekot memasuki babak akhir di pekan keempat, Selasa (07/07/2020).

Pembahasan yang dilakukan Dekot dengan mitra kerja dalam hal ini SKPD di lingkup pemkot Kotamobagu 2 Komisi dari 3 Komisi yang berada di Dekot mulai memasuki tahap akhir atau tinggal menyisakan 1 SKPD yaitu Komisi I yang diketuai oleh Agus Suprijanta dan Komisi III diketuai Royke Kasenda.

Ketua Komisi I Agus Suprijanta mengatakan bahwa hingga hari ini Komisi I berada pada tahap terakhir atau SKPD terakhir.

“Jadi disini soal pembahasan apalagi ini menyangkut pertanggung jawaban apa saja yang dilakukan SKPD sepanjang 2019 itu kt bahas disini,” ucapnya.

Aleg dari Hanura ini juga menambahkan bahwa dalam pembahasan tidak ada yang singkat semuannya disini dibahas secara rinci dan detail.

“Meskipun pembahasan LPJ ini terus digenjot waktunnya tetap memakan hingga sebulan bahkan bisa siang malam kami lakukan pembahasannya jadi tidak ada soal pembahasan LPJ hanya seminggu itu tidak benar,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tuntaskan LPJ APBD 2019, Tiga Komisi di DPRD Kotamobagu Langsung Tinjau Lapangan

Sementara itu Ketua Komisi III Royke Kasenda menambahkan bahwa Komisi III juga tinggal menyisakan 1 agenda pembahasan LPJ ini.
“Komisi III yang terakhir ini dengan DPMD dan ini tinggal lanjutan dari pekan lalu karna sempat beberapa kali ditunda,” ucapnya.

Selama proses pembahasan ini para Aleg maupun pimpinan SKPD tetap melakukan Protap Covid-19.

(Yyn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5614 votes

This will close in 10 seconds