DPRD Kotamobagu Berharap IPA Poyowa Besar Cepat Dimanfaatkan

Manadonews.co.id, Kotamobagu – Terkait penyaluran Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Poyowa Besar yang sudah mulai di uji coba atau mengalir di Kecamatan Kotamobagu Selatan, DPRD berharap bisa cepat maksimal, Kamis (09/07/2020).

Ketua Komisi II Jusran D Mokolanot, yang membidangi Ekonomi Pembangunan dan Keuangan berharap agar proses pemeliharaan dan perbaikan cepat selesai.

“Itu salah satu yang kita coba dorong ke dinas terkait soal air bersih yang belum mengalir di Kecamatan Kotamobagu Selatan, karena pada waktu reses yang kami lakukan di desa Kopandakan 1 lalu itu salah satu yang dipertanyakan masyarakat, “ucapnnya.

Jusran juga menambahkan bahwa untuk retribusinnya sebaiknnya setelah semua berjalan normal.

“Soal Perda-nya juga masih harus dilakukan pengecekan kembali alat tera ukur seperti Meteran air yaitu pemeliharaan dan perbaikan jangan sampai membebani masyarakat nantinnya. Kami juga akan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait kalau sudah sampai dimana proses penyediaan air bersih ini terutama di Kecamatan Kotamobagu Selatan yang sekarang sedang dalam proses pengecekan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kesehatan Hewan Kurban Diperiksa

(Yyn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
154 votes

This will close in 10 seconds